Wednesday, February 22, 2012

My High School's Life

Posted by Unknown at 9:19 PM
SMAN 20. Pertama kali aku sekolah disana aku masuk kelas X-6 terus XI-IPA 5 dan sekarang aku di kelas XII IPA 1. Banyak banget pengalaman yang aku dapet selama sekolah di sana. Waktu kelas 10 aku duduk sebangku sama Hani (HD Hanifah) anaknya cerewet, ga bisa diem, lucu, baik, ketawa terus pokoknya klo duduk sama dia hahaha

Trs naik ke kelas 11 aku duduk sm Kusuma yang sebenernya nggak beda jauh sama Hani, cuma anak yang satu ini lebih gila, cuek, ceplas-ceplos klo ngomong sampek pernah dimarain sama guru gara-gara dia njawab terus waktu dimarain sama gurunya hahaha Selain Kusuma, dibelakangku ada Dita sama Lydia yang nggak kalah gilanya. Terus di sebelahnya kusuma ada Rahayu. Biasanya kemana mana kita selalu berlima.
Masa-masa kelas 11 emang masa yang paling enak, santai, ga ada beban.

*Ini fotonya Kusuma, Dita, Rahayu sama Lydia*



Nah, ga kerasa sekarang udah kelas 12, udah mulai mikirin unas, snmptn, kuliah, dll.. Tapi dibalik semuanya ada Retha, Salma, Deifa, Icun, Rifqy yang bikin semuanya jadi lebih gampang buat dijalani. Makasi semuanya :) Semangat buat unas sama snmptn'nya. Semoga sukses !

0 comments:

Post a Comment

 

Monster Blaster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review